20 July 2021

Fun fact, saat ngatasi permasalahan kulit berjerawat, kita nggak butuh menggunakan full skincare range untuk jerawat lho. Kadang cukup menggunakan kandungan yang bisa menenangkan kulit iritasi, atau hanya dengan menggunakan spot treatment saja sudah cukup. Nah, kalau produk spot treatment dari brand luar sudah banyak banget ya? Duh sebut brand apa saja, pasti sudah punya versi mereka masing-masing. Sedangkan untuk brand lokal, masih lumayan jarang nih yang membawakan produk yang satu ini.

Seperti melihat kesempatan di market ini, Whitelab akhirnya meramu sebuah produk spot treatment yang bagus banget untuk tipe jerawat mild to moderate. Produk ini akan dirilis pada tanggal 5 April 2021 nanti! Cuma karena saya dapat akses duluan, jadi saya bisa ngasih review pengalaman menggunakan Whitelab Acne Cream ke kalian nih. Gimana penasaran? Yuk kita bahas satu-satu.

Kemasan

Layaknya acne spot pada umumnya, Whitelab Acne Cream dikemas dalam bentuk tube dan ukurannya yang kecil. Saya pribadi, lebih suka dengan acne spot ukuran seperti ini. Soalnya acne spot kan bukan produk yang dipakai dalam jangka waktu lama ya. Hanya dipakai saat ada jerawat muncul, dan biasnya akan cepat reda dengan penggunaan produk ini. Jadi ukuran 10grm ini pas banget buat saya.

Formula

Whitelab Acne Cream memiliki tekstur yang creamy dan sedikit padat. Beda dengan tipe acne spot clay yang pernah saya gunakan. Whitelab Acne Cream mudah sekali untuk diratakannya dan nggak gampang nempel kemana-mana. Kandungan yang terdapat dalam Whitelab Acne Cream adalah Calamine 10%, Sulfur 5% dan Tea Tree. Calamine 10% yang bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak pada wajah, serta membantu mengurangi kemerahan dan iritasi yang disebabkan oleh jerawat. Lalu sulfur, bekerja dengan mempercepat proses keringnya jerawat, membersihkan pori-pori dan menghentikan pertumbuhan baketeri. Dan Tea Tree sendiri bekerja dengan menenangkan kulit yang radang akibat jerawat, serta mengatasi kemerahan.

Result

Kebetulan kemarin memang saya lagi ada jerawat yang baru muncul. Jerawat yang muncul ini adalah tipikal yang nggak ada matanya. Munculnya kisaran hari senin 15 Maret lalu dan itu lagi heboh-hebohnya banget. Terus langsung malamnya saya pakaikan Whitelab Acne Cream di malam hari. Setelah dipakai semalaman, yang paling kerasa besoknya adalah rasa gatalnya berkurang,  jerawatnya menjadi keringdan si jerawat ini nggak jadi meradang. Karena biasanya jerawat yang nggak ada matanya, kalau didiamkan saja akan semakin meradang. Setelah penggunaan hari ke-3, jerawat yang meradang ini baru kempes 80% dan hanya meninggalkan bekas warna merah saja. Dan ini bukanlah tipe acne spot cream yang bikin kulit menjadi ngelupas. Jadi mau dipakai setiap malam pun, akan aman-aman saja area kulit yang ditotolkan. Jadi kalau besoknya mau ditutupi dengan makeup pun nggak akan cracking.

Overall, saya suka dengan Whitelab Acne Cream, karena nyaman banget dipakai, nggak mudah nempel kemana-mana, nggak bikin kering dan dibersihkannya mudah banget. Jangan lupa, Whitelab Acne Cream sudah bisa kalian beli di Official Website kami dan di Shopee yaa!

 

Photo cover dan artikel by https://editorial.femaledaily.com/blog/2021/04/01/tumpas-tuntas-jerawat-dengan-whitelab-acne-cream-fd-early-access

Yuk belanja produk Whitelab di website kita klik yaa disini

Sekian dari blog kami, Sampai ketemu  di blog berikutnya ya!

Ingin mendapatkan informasi dan tips pada blog kami berikutnya? Jangan lupa untuk subscribe blog kita yaa di bawah ini!

Keep in touch with our blog on https://www.daewinindonesia.com/blog/

Shop our products available brand MS Glow, Whitelab, Scarlett, Avoskin, Ertos, and MS Glow Men on https://www.daewinindonesia.com/shop/

Regards,

Daewin Indonesia

www.daewinindonesia.com

contact@daewinindonesia.com

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X
Belum jadi member Daewin Indonesia? Yuk daftar sekarang!
This is default text for notification bar